Header Ads

  • Breaking News

    Kemenangan Anies-Sandi, Kemenangan Pribumi


    MATARAM, SEPUTARNTB. Berdasarkan hasil Quick Count semua lembaga survei menyatakan pasangan Anies-Sandi unggul telak atas pasangan Ahok-Djarot, kemenangan ini merupakan kemenangan warga Jakarta sekaligus kemenangan pribumi.

    Tahapan pilkada yang sempat dibayangi isu chaos oleh mereka  yang panik karena hasil survei menunjukkan pihaknya kalah, ternyata berjalan damai dan sejuk. 

    "GEPRINDO mengucapkan selamat menjalankan amanah kepada Anies-Sandi atas kemenangan yang dramatis ini",ujar Bastian Presiden Geprindo.

    Namun demikian, Bastian menghimbau para pendukung dan tim pemenangan Anies-Sandi agar tetap mengawal hasil penghitungan suara hingga real-count yang dilakukan KPUD sebagai pihak berwenang. Hal itu perlu dilakukan untuk mencegah terjadi perubahan suara yang sampai ke KPUD.

    Geprindo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, warga Jakarta terutama pribumi atas usaha dan do'a serta kerja-kerja politik tanpa pamrih. Perjuangan tanpa pamrih itu menjadi tradisi politik yang bagus. "Ini akan menjadi catatan sejarah ketika pribumi bersatu semua dapat dilakukan", tegas Bastian.

    Lebih lanjut Bastian juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media online yang selama ini ikut membantu pemenangan Anies-Sandi dengan selalu memberitakan sisi positif serta ikut membantu Geprindo dalam menjalankan misi dan visi organisasi

    Geprindo bangga kepada pribumi yang menolak politik sembako dan politik uang. Kemenangan Anies-Sandi menjadi momentum kebangkitan pribumi, ini kemenangan pribumi, kemenangan bangsa Indonesia. Selanjutnya Geprindo mengajak pihak yang kalah untuk berlapang dada dan bersama-sama membangun Jakarta dan Indonesia, jangan lagi terkotak-kotak. (Mr)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad