Header Ads

  • Breaking News

    Ketum PMII Loteng: PKC PMII NTB Syamsul Rahman Jangan Merasa Paling Benar


    LOTENG, SEPUTARNTB. Pengurus Cabang pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Lombok Tengah angkat bicara soal kisruh yang melanda PKC PMII NTB akhir-akhir ini.

    Ketua Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Lombok Tengah Ahmad Baihaki menilai bahwa kisruh yang terjadi diinternal Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII NTB ini bukan soal like this like. 

    "Tapi persoalannya adalah Syamsul Rahman selaku ketua PKC PMII NTB merasa diri paling benar sendiri. Jangan pakai paham merasa paling benar sendiri dalam memimpin organisasi kaderisasi," ungkap Ahmad Baihaki kepada media ini, Sabtu (22/4/2017)

    Baihaki mengatakan, apalagi ketua PKC PMII NTB Syamsul Rahman sudah diberikan peringatan sama senior, jangan diabaikan. 

    "Karena PMII merupakan organisasi yang punya kultur. Jangan rusak kultur itu dengan bahasa yang tidak etis kepada senior alumni," imbuhnya

    Lebih lanjut, Baihaki mengatakan, Syamsul Rahman harus segera duduk bersama dengan semua pengurus PKC dan Pengurus Cabang se - NTB serta mengakomodir semua pengurusnya.

    "Saya harap Syamsul Rahman secepatnya melakukan duduk bersama biar persoalan ini tidak jadi bola panas yang bisa merusak organisasi," harapnya

    Baihaki menambahkam, jangan ada yang sok paling benar dalam masalah ini. Persoalan ini harus segera diselesaikan demi kemaslahatan bersama.

    "Apalagi Syamsul kalau di medsos dia hebat sekali ngomongnya. Coba ayok ajak ketemu pengurusnya. Selesaikan masalahnya dengan duduk bareng," pungkasnya. (Mr)                        

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad