Header Ads

  • Breaking News

    Kodim 1615 Lotim Matangkan Persiapan Pembukaan TMMD


    Kodim 1615 Lombok Timur
    LOTIM, SEPUTARNTB. Anggota Kodim 1615 Lombok Timur bersama jajarannya mematangkan persiapan pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 yang bertempat di lapangan umum Kecamatan Montong Gading. Dengan melakukan kegiatan gladi resik untuk melihat kesiapan personel yang dilibatkan dalam kegiatan pembukaan tersebut.
    Sementara kegiatan TMMD tersebut akan dibuka Bupati Lotim, HM.Ali BD hari Rabu tanggal 5 April 2017. Dengan dihadiri semua unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Lotim, para SKPD, Camat dan Kades se-wilayah Kecamatan Montong Gading.

    Kasdim 1615 Lotim,Mayor CZI Edy Gustaman mengatakan kepada semua personel yang ikut terlibat dalam kegiatan pembukaan TMMD ke-98 tingkat Kabupaten Lotim agar kegiatan gladi upacara ini jangan dianggap remeh atau sebelah mata, melainkan harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

    " Keberhasilan dalam gladi ini akan menentukan nantinya pada kegiatan pembukaan upacara yang sebenarnya,sehingga semua kekurangan yang masih ada harus dilengkapi atau disempurnakan," kata Edy Gustaman.

    Menurutnya kegiatan pembukaan TMMD nantinya tentunya akan menjadi gong atau puncak dari berbagai kegiatan TMMD dimulai, meskipun sebelumnya telah dilakukan kegiatan fisik berupa pembuatan jalan baru di beberapa titik di wilayah Kecamatan Montong Gading.

    Karena tujuan dari kegiatan TMMD ini untuk memberikan wujud nyata dan pengabdian TNI kepada masyarakat, sehingga hasilnya bisa dirasakan manfaatkannya oleh lapisan masyarakat di wilayah kecamatan Montong Gading.

    " Dukungan masyarakat untuk mensukseskan kegiatan TMMD ini sangat kami harapkan bersama,karena tanpa adanya masyarakat kami tidak akan ada artinya apa.apa dalam kegiatan ini," kata Kasdim 1615 Lotim. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad