Header Ads

  • Breaking News

    Koni Berharap Munculnya Atlet Daerah Yang Berlaga Di Event Internasional

    konintb
    Ketua Koni Ntb Andy Hadianto
    MATARAM,SEPUTARNTB. Event internasional Tour De Lombok mandalika 2017 yang di selengarakan pada 13 s/d 16 april 2017 telah berakhir, dengan total jarak tempuh 480 Kilomete (KM) yang terbagi mendi 4 etape selama 4 hari yang di selenggarakan di Nusa Tenggara Barat. 

    Dimana untuk parajuara Tour De Lombok Mandalika 2017 sendiri di dominasi oleh parapembalap luar neggeri,sedangkan untuk pembalap dari indonesia sendiri masih di pegang oleh dady suryadi pembalap muda asal jawa,tak kalah meriah dan semangatnya ketua Koni Ntbpun yang tetap memantau kegiatan Tour De Lombok Mandalika ini berhara event ini menjadi pintu cakrawala pada atlet atlet daerah sendiri terutama di Nusa Tenggara Barat untuk memicut semangat tampil pada event event berkelas internasional.

    Tentunya Event event yang berkelas internasional ini mampu memicu semangat paraatlet yang berada di daerah Nusa Tenggara Barat dan dapat menjadi tolak ukur mereka dalam berprestasi tentunya di kelas balap sepeda khususnya karna sarana dan prasaranapun telah di akui oleh parapembalap pembalap internasional sendiri.

    " Koni NTB berharap Tour De Lombok Mandalika 2017 menjadi pintu buat paraantlet sepeda khususny,karna untuk racepun kita sudah di akui oleh parapembalap internasional dan ketua koni pun berharap untuk di tahun tahun berikutnya akan ada atlet dari daerah kita sendiri yang tampil dalam event internasional seperti ini" ujar ketua koni Ntb andy Hadianto kepada seputarntb.com saat di temui pada penutupan Tour De Lombok Mandalika (4/16). (Ar)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad