Header Ads

  • Breaking News

    Koramil Masbagik Bantu Warga Closed MCK



    LOTIM, SEPUTARNTB. Koramil 05 Kodim 1615 Lombok Timur memberikan bantuan berupa closed MCK kepada warga yang berada di wilayah Desa Aik Dewa,Kecamatan Pringgesela,Jumat (14/4). Dengan penyerahan langsung diberikan Danramil Masbagik,Kapten Inf M.Fahmi bersama jajarannya.

    Danramil Masbagik,Kapten M.Fahmi mengatakan bantuan yg diberikan oleh satuan Kodim 1615 Lotim terhadap masyarakat yg penyalurannya melalui Koramil 05 Masbagik ini merupakan tahap pertama. Karena ada tindak lanjutnya nantinya.

    Dengan tentunya  tahap berikutnya akan diberikan lg di setiap Desa di Kecamatan Masbagik dan Pringgasela. Dimana jumlah closed yang diberikan sangat bervariasi sesuai dengan permintaan warga.

    Selain itu pemberian bantuan closed ini di berikan wewenang kepada Babinsa masing-masing wilayah untuk menyeleksi masyarakat yang berhak atau pantas menerima bantuan tersebut.

    " Yang jelas kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat,termasuk juga untuk menciptakan kebersihan dikalangan warga agar tidak melakukan pembuangan kotoran secara sembarangan," tandas Fahmi.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad