Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 06 April 2017

Lomba Desa Sebagai Acuan Peningkatan Kinerja

LOBAR,SEPUTARNTB. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Barat melaksanakan kegiatan  Lomba Desa yang diikuti sekitar 10 Desa yang  berada di Kabupaten Lobar, termasuk desa Jagaraga kecamatan Kuripan.

Kali ini Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan kabupaten Lobar  mendapat giliran kunjungan Tim penilai Lomba Desa yang terdiri dari BPMPD Lombok Barat, TP PKK Lombok Barat, DPRD Lombok Barat,serta Dinas Terkait Lombok Barat.

Kepala Desa Jagaraga, Mukaram, dalam acara penilaian Lomba desa bertempat di kantor desa Jagaraga pada Kamis (06/04/17) mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut,dimana kegiatan itu dirasa sangat bermanfaat bagi kemajuan kinerjanya kedepan.

"banyak hal yang bisa dipetik dalam event ini.dimana kita bisa menjadikan sebagai acuan dan motivasi sejauh mana kemampuan dan keberhasilan yang kita raih selama ini," ungkapnya.

Selain itu kegiatan ini merupakan tolok ukur bagi kepala desa, perangkat desa, lembaga lembaga desa serta masyarakat didalamnya sejauh mana motifasi mereka dalam memajukan, membangun dan mensejahterakan desanya.

Dirinya berharap apa yang telah dipersiapkan dan dilakukan dalam mengikuti lomba desa tersebut nantinya akan lebih ditingkatkan dan dimanfaatkan guna menunjang keberhasilan pembangunan desa.

"Tentu saya berharap khususnya bagi desa Jagaraga yang telah mewakili kecamatan Kuripan dalam Lomba Desa ini kedepannya lebih meningkatkan kinerjanya dalam pembangunan desa Jagaraga," tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Kuripan,Lalu Moh.Hakkam bahwa berdasarkan hasil penilaian Tim Lomba Desa tersebut dengan sendirinya desa yang mengikuti Lomba Desa akan mengetahui sejauh mana kinerja mereka selama ini.

"Dari hasil penilaian akhir nanti menjadi tolok ukur berhasil atau tidaknya desa dalam pembangunan desanya," tandasnya.(ft)
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.