Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Kamis, 27 April 2017

Mataram FC Masih Merajai Lapangan Setelah Membantai Timnas Futsal U-20 Dengan Skor Akhir 6-4

Timans VS Mataram FC
Nampak Pemain Timnas Ardiansyah Di Jaga Ketat Oleh Pemain Mataram FC
MATARAM, SEPUTARNTB. Pertandingan uji coba antara Mataram FC vs Timnas U-20 yang berlangsung pada hari rabu 26 april 2017 yang di selenggarakan di Gor 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Meski pertandingan di gelar ‘weekdays’  stadion 17 Desember terliat di padati oleh penonton, antusiasme masyarakat Mataram dapat di apresiasi, dan menatika laga Mataram FC VS Timnas U-20.

Meski  babak ke-1 skor tetap imbang 0 – 0 . Mataram FC tetap imbangi permainan timnas U-20 dengan tekanan yang berarti. Shot by shot di lakukan parapemain Mataram FC masih belum mampu menembus gawang Timnas. Begitupun sebaliknya, tekanan serangan timnas masih buntu di gawang Mataram FC.

Skor berubah 1-0 untuk timnas dengan gol yang di ciptakan oleh arjuna renaldi bernomor punggung 10  di menit ke-15’ . Skor tersebut tidak lama dapat di balas Mataram FC dengan kaki muhammad Rifai di menit ke-17’.

Dimenit tersisa 02:42 timnas kembali unggul melalui tendangan bernomor punggung 16 setelah menjatuhkan wahyu saat berebut bola. Detik detik terakhir handri suriadi kembali menyamakan kedudukan di menit menit terakhir  sisa babak 1 dengan hasil 2-2.
Keseruan babak kedua terus berlanjut dengan jual beli serangan, pasing demi pasing, shot by shot terus terjadi di lapangan Gor 17 Desember.

4 menit berjalan di babak  ke-2 Bagus irmawan bernomor punggung  9 mencipatakan gol cantik di menit ke-23’. Tak lama kemudia Mataram FC menambah gol oleh  Muturizal di menit ke-24’ menjadikan Mataram FC unggul atas timnas U-20 menjadi  4-2.
Permainan yang rapi dan konsisten membuat permain Mataram FC menguras tenaga timnas yang terus ingin mengejar ketertinggalan. Hingga di menit ke-3 4’ babak ke-2 timnas bersi keras memperbaiki permainan mereka.

6 fouls yang di buat oleh Mataram FC memberikan kesempatan bagi timnas untuk tendangan second penalty ke gawang Mataram FC yang berhasil dieksekusi oleh pangestu bernomor punggung 9 di menit ke-34’, hingga dapat merubah kedudukan menjadi 3-4.

Timnas  masih tertinggal dengan Mataram FC, timanas pun merubah strategi  menggunakan power play dengan Samuel Eko sebagai kiper terbangnya untuk mengejar ketertinggalan. Tapi apa yang terjadi?, kegagalan power play Timnas berhasil dimanfaatkan Handri dengan mencetak gol keduanya dimenit ke-36’.


Timnas tetap tidak menyerah dan kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 5-4 melalui tendangan keras Guntur Sulistyo dimenit ke-37’. Mataram yang unggul pun langsung merubah strategy menggunakan power play dengan Tricahyo Ramadhan sebagai kiper terbangnya. Manun kini power play yang di terapkan Mataram FC membuahkan gol melali kaki alfajri di menit ke-39’, hingga peluit panjang pun telah terdengan membuat pertandingan berakhir untuk kemenangan Mataram FC atas Timnas Futsal U-20 dengan skor 6-4. (ar)
Selebrasi M. Rifai Saat Menjebol Gawang Timnas
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.