Header Ads

  • Breaking News

    MUI Adakan Pelatihan Khatib se-Lobar


    LOBAR,SEPUTARNTB. MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Lombok Barat adakan pelatihan khatib se-Kabupaten Lombok Barat di Auditirium Institut Islam Nurul Hakim Kediri pada Kamis (27/04). 

    TGH. Safwan Hakim selaku Ketua MUI Lombok Barat mengungkapkan pelatihan khatib digelar dalam rangka meningkatkan wawasan dan cara khatib dalam penyampaian dakwahnya.

    "Pelatihan sekaligus penyuluhan khatib digelar untuk meningkatkat wawasan dan cara khatib supaya dakwah yang disampaikan tepat sasaran dan tujuan," ungkapnya.

    Adapun materi yang disampaikan diantaranya Retorika Khutbah yang disampaikan oleh TGH Muharrar Mahfuz, Deradikalisasi Agama ileh TGH Munajib,Existensi Dakwah yang diuraikan oleh DR.Said dan Kebijakan Pemerintah dalam Keagamaan oleh Safarudin,MA dari kementerian Lombok Barat.

    Bupati Lombok Barat,H.Fauzan Khalid dalam kesempatan tersebut mengingatkan seluruh peserta agar jedepannya mampu menjadi khatib yang cerdas,menguasai keilmuan dan berwawasan luas sehungga apa yang disampaikan lebih jelas dan sesuai dengan tingkatan masyarakat.

    Selain itu,Fauzan juga juga berpesan agar para khatib dapat menyampaikan hal-hal yang positif agar masyarakat tidak mudah terprovikasi. (ft/hms)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad