Header Ads

  • Breaking News

    NATHAN UNTUK KALI KEDUA RAJAI RACE PADA TOUR DE LOMBOK 2017


    LOTENG,SEPUTARNTB. Etape kedua tour de lombok mandalika 2017 di selenggarakan pada tanggal 14 april 2017 kemarin, Untuk kali kedua Nathan asal team UKYO jepang menjukkan taringnya sebagai yang terkuat. Pada etape kedua kali ini, para pembalap mengambil garis star dari pelabuhan bangsal dan finis di senaru dengan jarak tempuh sepanjang 113 Km, Setelah Nathan pada etape kedua kali posisi kedua diraih pembalap benjamin asal OKYU jepang dan di urutan ketiga ada Davide dari team kuwait-cartucho.

    Pada ajang kali ini semua pembalap di berikan keindahan dan tantangan berbeda, kalau dengan ke indahan mereka di sajikan dengan panorama pantai dan alam pegunungan sedangkan untuk di tantangan pembalap di sajikan dengan banyaknya tanjakan menuju garis finis.

    Atas debutnya tersebut Nathan juga mendapat gelar Sprint Overall, Overall KOM, Overall Classification dan jelas mendapat Yellow Jersey sebagai jersey kehormatan yang di serahkan langsung oleh  sekda lombok utara.

    "Saya sendiri sangat senang masih bisa untuk naik podium kembali pada etape kedua kali ini,dan saya masih berharap untuk mendapat juara pertama lagi di etape ke-tiga besok, dan saya harus benar benar mempersiapkan diri untuk rute etape ketiga karna di etape ketiga besok tanjakannya sangat luar biasa, ujar Nathan pada seputarNTB.Net (4/14)

    Tak kalah hebat dari Nathan yang sedikit mencuri perhatian adalaha pembalap asal team TSG Malaysia, pembalap tersebut adalah Dedy Suryadi yang merupakan pemuda asli Indonesia. Pembalap muda dan berbakat ini juga menyabet gelar Stage Best Indonesia Rider untuk kedua kalinya di tour de lombok mandalika 2017 kali ini. Tidak hanyak gelar itu saja yang ia raih pada tour de lombok kali ini,tapi ia juga meraih geral Overall Best Indonesia Rider untuk kedua kalinya. (ar)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad