Header Ads

  • Breaking News

    Pengerjaan Fisik TMMD Capai 50 Persen



    LOTIM, SEPUTARNTB. Pengerjaan kegiatan fisik yang dilakukan satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 di Kecamatan Montong Gading baru mencapai 50 persen. Namun begitu semua tim yang dilibatkan terus bahu membahu untuk mencapai angka 100 persen sebagaimana target yang telah tersusun dalam jadwal TMMD.

    Kepala Staf Kodim 1615 Lotim, Mayor CZI Edy Gustaman mengatakan dari hasil data yang diperoleh kalau pengerjaan fisik dari kegiatan program TMMD baru mencapai 50 persen. Sehingga tim satgas terus berbuat untuk menuntaskan program yang masih belum rampung.

    " Insyalloh target 100 persen akan bisa tercapai sampai selesai pelaksanaan TMMD nanti, sedangkan untuk saat ini baru hanya 50 persen program fisiknya," tegas Gustaman.

    Menurutnya Wakil Komandan Satgas TMMD, untuk desa Pringgejurang Utara Dusun Pondok Duwe yang menghubungkan Dusun Penyangkar dilakukan pemasangan gorong-gorong yang dikerjakan oleh anggota TNI, Polri dan masyarakat baru mencapai 50 persen.

    Begitu juga di Dusun Punik yang menghubungkan dusun Loang Tuntel Desa Pringgejurang Selatan melakukan pembuatan talud dan merapikan jalan yang dibuka secara gotong royong dengan mencapai 50 persen juga.

    Sementara di Desa Montong Betok Dusun Lekak menghubungkan SMA Montong Gading melakukan pemasangan gorong-gorong yang dikerjakan secara gotong royong dengan penyelesaiannya baru mencapai 30 persen.

    " Yang jelas kami tim TMMD akan terus memberikan pengabdian yang nyata untuk masyarakat sekitarnya sesuai dengan kemampuan yang kami miliki," tandas Kasdim 1615 Lotim. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad