Header Ads

  • Breaking News

    Persit Kartika Candra Kirana Rayakan Hari Jadinya

    lombok timur
    Pemotongan Tumpeh Oleh Dandim 1615 Lotim
    LOTIM, SEPUTARNTB. Persit kartika candra kirana merayakan hari jadinya yang ke 71. Salah satunya dilingkungan Makodim 1615 Lotim dengan perayaannya sangat sederhana namun tidak mengurangi arti dan makna yang tergantung dalam kegiatan tersebut.


    Tema kegiatan itu "Dengan dilandasi semagat bhine tunggal ika persit kartika chandra kira ikut serta mewujutkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian sosial guna mendukung tugas pokok TNI - AD"

    Hadir dalam kegiatan itu  Komandan Kodim 1615/Lotim selaku Pembina persit kck cabang XX1X bapak Letkol Inf Mustofa bersama ibu,para staf Kodim dan ibu-ibu persit.

    Sambutan  Komandan Kodim 1615/Lotim Letkol Inf Mustofa mengatakan para ibu persit hendaknya mendukung tugas suami dalam menjalankan tugas,karena tidak terlepas satu sama lainnya.

    " Saya mengucapkan selamat kepada para ibu persit yang merayakan ulang tahunnya," kata Mustofa seraya mengatakan saya sangat bangga kepada persit yang bekerja sbagai PNS
    untuk menunjang kgiatan suami dan keluarga

    Menurutnya sebagai persit yang hidup dlingkugan masyarakat tolong  kehormantan diri dan suami djaga karna TNI dimata masyarakat sangat dihargai.Sehingga meminta kepada ibu persit juga menjaga  cara berpakaian dengan tidak menyemir rambut dan menjaga kebersihan dirumah masing-masing.

    Begitu juga masalah medsos khusus  ibu-ibu dan bapak-bapak tolong foto-fotonya yang  sopan dan jangan curhat masalah satuan dan suamiya.

    " Saya ingatkan kepada seluruh anggota yang anaknya  mau kuliah supaya mulai sekarang dana  disiapkan supaya kedepan  tidak kebingungan  dengan masalah dana," katanya.

    Kemudian Dandim melakukan pemotongan tumpeng lalu diserahkan kepada ketua persit Kca  cap XXlX Dim 1615/Lotim.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad