Header Ads

  • Breaking News

    PSSB Curi Poin Penuh Di Laga Perdana Melawan PS Badung

    PS Sumbawa barat
    Selebrasi Hafid Saat Mencetak Gol.
    MATARAM,SEPUTARNTB. Tuan rumah PS Sumbawa Barat berhasil menaklukan PS Badung 2 gol tanpa balas pada laga perdana, Sabtu, 22 April 2017 di GOR 17 Desember Mataram. Pemain PS Sumbawa Barat langsung menekan lawannya sejak peluit babak pertma di muali menghasilkan Dua gol kemenangan PS Sumbawa Barat yang  dicetak Hafid pada menit 8’ dan Saddam Husain pada menit 68’.

    Margono selaku asisten Pelatih PS Sumbawa Barat mengakatakan cukup puas dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Namun ia menyadar masih banyak yang harus di benahi para pemain PS Sumbawa Barat, terlihat para pemain masih kesulitan mencetak gol karena pemain belum menemukan permainan terbaiknya.

    Margono mengatakan akan melakukan evaluasi atas penampilan perdana anak-anak asuhnya. Ia mengeluhkan banyaknya kesempatan yang mestinya menghasilkan gol hilang saat para pemain melakukan serangan ke garis penalti lawan.

    “ Sudah passing ke depan tapi masih terbentur pada ego pemain sehingga berlama-lama dengan bola. Itu semua kesempatan buat mereka untuk mencuri gol,” ujarnya kepada rekan-rekan media.

    Ia juga menambahkan para pemain PS Sumbawa Barat  masih kurang maksimal dalam transisi bertahan dan menyerang. Hal ini diakui karena pemain masih belum menerapkan strategi secara maksimal. Ia berharap pada laga berikutnya, pemain dapat lebih agresif lagi.


    “Jadi harus meningkatkat skill, kemampuan dalam mengolah bola, dan membaca situasi permainan baik bertahan maupun menyerang,” Ujarnya.

    Dan di Laga selanjutnya, PS Sumbawa Barat akan bermain tandan melawan Persekap Pasuruan dalam lanjutan Liga 2 Indonesia, 29 April mendatang. (ar)
    pssb
    Foto Bersama tim PSSB


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad