Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Senin, 17 April 2017

Rumah Wartawan Disantroni Maling

Lombok timur
Reka Ulang Kejadian Pencurian.
LOTIM, SEPUTARNTB. Kawanan maling menyantroni rumah salah seorang wartawan media televisi di Desa Rempung, Kecamatan Pringgesela, M. Samsul Wathoni, Senin (17/4) sekitar pukul 04.30 wita.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai jutaan rupiah. Korban kemudan melaporkan kasus itu ke Polres Lotim agar segera ditindaklanjuti untuk pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Pria yang akrab disapa Watoni ini menuturkan, kawanan maling tersebut masuk melalui jendela belakang dengan merusak jendela, disaat korban tidak berada di rumah alias dibiarkan dalam keadaan sepi.

Pelaku kemudian mengambil seluruh barang berharga miliknya, setelah itu pelaku langsung kabur melalui jendela belakang. Beberapa saat kemudian, korban kemudian pulang ke rumahnya dan terbelalak ketika melihat kondisi rumahnya yang sudah diobrak abrik pelaku.

"Saya kaget, jendela terbuka dan saya lihat barang barang saya hilang. Saya menemukan sandal pelaku tertinggal di halaman rumah dan itu saya jadikan sebagai barang bukti, untuk laporan ke Polres Lotim," kata Watoni.

Selain itu, sambung Watoni, akibat maraknya pencurian di wilayah Desa Rempung yang terjadi hampir setiap malam meskipun banyak yang melakukan ronda malam, menjadi perhatian dari aparat kepolisian.

Saat ini kepolisian rutin melakukan patroli di wilayah desa Rempung. Karena desa tersebut bisa dikatakan daerah darurat maling.

"Kalau saya melihat Desa Rempung bisa dikatakan darurat maling karena seringkali terjadi pencurian," tandas Watoni.

Sementara itu, Kapolres Lotim melalui Kanit SPKT Polres Lotim, Aiptu M. Ihsan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus pencurian yang menimpa salah seorang oknum wartawan televisi tersebut.

"Kasusnya sudah kami limpahkan ke Reskrim Polres Lotim untuk penyelidkan guna mengungkap pelaku," tegas Ihsan.(Rz
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.