Header Ads

  • Breaking News

    SAAT UNBK, PLN SIAGA.

    PLN WILAYAH NTB

    MATARAM, SEPUTARNTB. Kekhawatiran berbagai pihak terutama pihak sekolah tingkat SMA/SMK yang melaksanakan UNBK  di NTB terutama terkait gangguan kelistrikan yang bisa mengganggu pelaksanaan UNBK tidak terbukti buktinya hingga saat ini tidak ada gangguan kelistrikan di NTB yang mempengaruhi proses UNBK, bahkan untuk mensukseskan Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer, PLN Wilayah Nusa Tenggara Barat bersiaga penuh untuk mejamin tidak ada masalah pasokan listrik pada pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer Tingkat SMA/SMK  Tahun ini di wilayah NTB, personil PLN disetiap rayon terus memonitor, namun hingga hari kedua pelaksanaan UNBK belum ada laporan   dari rayon yang mengganggu pelaksanaan UNBK 

    “ Tidak ada masalah hingga hari ini, petugas kami siap dilapangan untuk mengatasi gangguan listrik saat UNBK “ kata GM PLN Wilayah NTB melalui staf humasnya Rahman Primadin pada SEPUTAR NTB selasa ( 4/4/2017).

    Pihaknya pun kata Prima terus membangun komunikasi langsung dengan sekolah-sekolah yang melaksanakan UNBK, hal ini untuk mempermudah penanganan sehingga pelaksanaan UNBK tidak terganggu.” Dengan pihak sekolah kami koordinasi agar memudahkan penanganan “ jelas Prima.


    Selain itu Prima juga meminta kerjasama pihak lain dan masyarakat umum yang melihat kejadian yang bisa mempengaruhi pasokan listri, cepat – cepat menginformasikan kepada PLN terdekat agar segera dilakukan penanganan.

     “Masyarakat kalo melihat ada pohon tumbang dan itu mempengaruhi jaringan listrik, kita juga minta kerjasamanya untuk menginformasikan ke PLN terdedkat.(FS/STA). 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad