Header Ads

  • Breaking News

    Satgas TMMD Bangun Kebersamaan Dengan Warga

    LOMBOK TIMUR
    TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD)
    LOTIM,SEPUTARNTB. Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 tingkat Kabupaten Lombok Timur terus membangun kebersamaan dan semangat gotong royong dengan warga  di wilayah Kecamatan Montong Gading yang menjadi lokasi dipusatkan kegiatan tersebut.

    Wakil Komandan Satgas TMMD Lotim, Mayor CZI Edy Gustaman mengatakan pihaknya terus membangun kebersamaan dengan semua masyarakat di lokasi TMMD, tanpa terkecuali. Karena itu merupakan kunci keberhasilan dalam setiap kegiatan TMMD yang dilakukan selama ini.

    " Satgas TMMD dengan warga tidak dapat dipisahkan antara satu dengan lainnya semua berada dalam satu ikatan yang kuat mensukseskan program TMMD ini," tegas Edy Gustaman.

    Menurutnya nuansa gotong royong yang selama ini terus diharapkan masyarakat, dengan TNI dan masyarakat berkumpul menjadi satu bekerja bersama-sama untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang sudah dijadwalkan dalam program TMMD tersebut.

    Dengan tentunya hasil dan manfaatnya sangat dirasakan dengan jelas oleh masyarakat yang terkena dampak langsung dari program TMMD ini.Sehingga kedepannya kegiatan seperti ini tidak hanya terpokus dalam TMMD namun pada setelah TMMD berlangsung.

    " Masyarakat benar-benar merasakan TNI selaku merepresentasi negara hadir di tengah-tengah masyarakat," tandas Kasdim 1615 Lotim, Mayor CZI Edy Gustaman. (Rz)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad