Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 26 April 2017

Satgas TMMD Berpacu Dengan Waktu Tuntaskan Program



MATARAM, SEPUTARNTB. Satuan Tugas TNI Manunggal Membangu Desa(TMMD) ke 98 Kodim 1615/ Lotim terus berpacu dengan waktu untuk menuntaskan programnya. Dengan sisa  waktu yang tinggal beberapa hari  ini namun tak mematahkan semangat  dan antusias warga di masing-masing titik sasaran.

Dengan tak kurang dari 70 orang setiap harinya datang untuk membantu bergotong royong demi memajukan pembangunan desa mereka.

Demikian ditegaskan Kapten.Inf  Sarijo selaku Komandan SSK TMMD yang  terjun langsung di lokasi tersebut mengaku jalan yang dikerjakan sudah memasuki tahap penimbunan tanah uruk.

 "Mudah-mudahan dalam 4 hari kedepan penimbunan tanah uruk selesai dikerjakan,bila cuaca  tidak hujan,"kata Kapten Sarijo yang saat ini menjabat sebagi Danramil 06 Terare.

Menurutnya  bahwa saat ini di masing-masing titik sasaran  fokus pada penimbunan jalan dengan tanah uruk.Sisa waktu yang ada TNI dan Masyarakat fokus pada penimbunan badan jalan.

Seperti di Dusun Jeronet Desa Pesanggrahan fokus pada pemasangan kerangka plat baja untuk memperkuat struktur jembatan panjang 7×5 meter.
Dsn. Temiling Ds. Pringga Jurang Induk melanjutkan pembuatan kerangka atap pos.

" Kami terus bekerja untuk rakyat karena tugas TNI selalu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

Sementara itu Amak Nas warga Dsn. Loang Tunten Ds. Pringga Jurang Induk mengaku bersyukur  karena jalan yang telah di buka bapak-bapak TNI sudah bisa di lalui kendaraan roda empat.

     "Dulu sebelum di bukanya jalan ini,kami harus melewati pematang sawah yang kecil dan licin saat musim hujan,"ujar Amak Nas.(Rz)
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.