Header Ads

  • Breaking News

    Satgas TMMD Kodim 1615 Lotim Terus Bekerja


    LOTIM, SEPUTARNTB. Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 Kodim 1615 Lotim terus bekerja untuk menyelesaikan tugasnya mengabdi pada rakyat melalui program TMMD di Kecamatan Montong Gading. 

    Kasdim 1615 Lotim, Mayor CZI Edy Gustaman mengatakan dengan sisa waktu ini anggotanya bersama masyarakat terus menerus saling membahu untuk menyelesaikan program yang sudah ada dalam TMMD tersebut. Terutama di empat desa di wilayah Montong Gading yang menjadi sasaran program tahun ini.

    " Tim Satgas TMMD terus memberikan bakti nyatanya untuk masyarakat di Lotim, dengan menyelesaikan tugas-tugas yang sudah diberikan dalam program TMMD," tegas Edy.

    Menurutnya dalam kegiatannya satgas melanjutkan tugasnya melakukan pengecoran plat deker jalan menunu SMAN 1 Montong Gading, begitu juga pemasangan gorong-gorong serta perbaikan saluran irigasi yang berada di Pringgejurang induk dan Pringgejurang Utara.

    Selain itu pembuatan talut yang berada di Pringgejurang Utara tentunya terus dilakukan upaya pengerjaan sampai dengan selesai, dengan tentunya berkat dukungan dan peran serta masyarakat sekitarnya.

    " Kalau tidak ada dukungan masyarakat tentunya kami tidak mungkin bisa melakukan kegiatan ini," tandas Kasdim 1615 Lotim. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad