Header Ads

  • Breaking News

    Sembako Murah Diserbu Warga


    LOTIM, SEPUTARNTB. Penjualan Sembako murah yang diselenggarakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Lombok Timur di serbu warga dan PNS.


    Dimana kegiatan pasar murah sembako dan berbagai jenis kebutuhan masyarakat yang bertempat di kantor Disperindag Lotim, Jumat (21/4). Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh tanggal 21 April 2017.



    Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lotim, H.Teguh Sutrisman mengatakan kalau kegiatan pasar murah sembako ini merupakan bagian dari memperingati hari kartini. Dengan menggandeng para pengusaha atau pihak terkait untuk mensukseskan kegiatan pasar murah tersebut.



    " Pasar murah ini dilaksanakan merupakan permulaan untuk kegiatan selanjutnya,karena akan ada pasar murah lagi," tegas Teguh Sutrisman.



    Menurutnya dalam kegiatan pasar murah sembako ini diantara beras,minyak goreng,gula pasir,tepung dan berbagai kebutuhan warga lainnya. Dengan tentunya untuk melakukan penekanan harga dipasaran dalam kegiatan pasar murah ini.



    Selain itu juga kedepannya pihaknya akan menggandeng para pengusaha mitra dalam kegiatan pasar murah selanjutny. Dengan tidak saja terbatas pada sembako, namun begitu juga barang seperti cabai,tomat maupun lainnya juga akan dijual nantinya dalam pasar murah.



    " Harga jual yang ada tentunya dibawah harga pasaran,sehingga tentunya akan masyarakat akan senang untuk membeli karena diberikan harga jauh lebih murah," kata Mantan Kabag Umum Setdakab Lotim.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad