Header Ads

  • Breaking News

    Sembalun Challenge 2017 Sukses Menembus Garis Finish

    Sembalun challenge 2017
    Foto Bersama Peserta Sembalun Challenge Di Puncak Sembalun
    MATARAM, SEPUTARNTB. Sembalun challenge 2017 kembali di gelar untuk ke dua kalinya di lombok, sepeda santai berkecepatan rata-rata 30km/jam di selenggarakan di lombok pada tanggal 22 April 2017 di buka langsung oleh wakil gubernur Nusa tenggara Barat H. Muhammad Amin, sembalun challenge sendiri di gelar untuk memperkenalkan destinasi wisata di lombok sendiri selain memikat banyaknya wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal.

    Sembalun challenge sendiri akan menempuh jarak 80km/jam dan di bagi menjadi 2 pitstop,untuk pitstop yang pertama berada di masbage sedangkan untuk pitstop yang kedua berada di suela dan dilanjut menuju garis finis di puncak sembalun.

    “ Sembalun challenge 2017 sendiri meningkat 100 persen dari sebelumnya nampak di 2016,terlihat dari peserta yang mengikuti sembalun challenge 2017 ini sebanyak 204 peserta dari luar negeri dan dalam negeri sendiri, diantaranya  Malaysia, Thaillan, Singapur, Kamboja,” Ujar Yulius panitia dari Lombok Bike Community (LBC).

    Nampak dari 204 orang peserta yang mengikuti sembalun challenge berhasil menembus garis finis di puncak sembalun dan mengapresiasi jalur race yang mempunyai tanjakan yang luar biasa pada sembalu challenge 2017 kali ini,dan tentunya parapeserta yang mengikuti event kali ini tidak hanya mengapresiasi race mamun mengapresiasi juga keindahan pegunungan sembalun yang luar biasa indahnya.(ar)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad