Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Minggu, 30 April 2017

Sunardi Ayub: Jangan Coba-coba Menjadi Calon

MATARAM,SEPUTAR NTB. Tekad Sunardi Ayub untuk menjadi Bacagub NTB pada pemilukada tahun 2018 mendatang tampaknya tidak main-main. Hal ini terlihat jelas dari kesungguhannya mendaftarkan diri guna mendapatkan dukungan ke beberapa partai politik ( parpol ) di NTB.

Sampai saat ini sudah empat Partai Politik (Parpol) tempatnya mendaftar untuk mendapatkan dukungan.Diantaranya Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat), PPP (Partai Persaruan Pembangunan), PAN ( Partai Amanat Rakyat ), dan PKB (Partai Kebangkitan Rakyat).

"Pendaftaran dukungan baru kami ajukan kepada empat parpol yakni HANURA,PPP,PKB dan PAN," ungkap Sunardi Ayub saat acara penyerahan  formulir dukukungan di kantor DPW PAN NTB pada Jumat (28/04).

Ditanya tentang keseriusan dan kesiapannya mencalonkan diri menjadi calon Gubernur NTB periode 2018-2023,Sunardi menegaskan bahwa siapapun putra daerah boleh menjadi calon Gubernur NTB tetapi jangan coba-coba mencalonkan diri kalau belum siap karena ini bukan ajang untuk sekedar mencari popularitas.

"Menjadi pemimpin itu berat,pemimpin itu amanah, pemimpin itu harus bertanggung jawab,kalo bicara masalah itu jangan coba-coba,harus serius karena ini menyangkut lima juta masyarakat NTB," tandasnya.

Terkait dengan siapa dirinya berpasangan nantinya, Sunardi mengatakan bahwa prinsipnya jika pencalonan diusung oleh koalisi maka siapa yang menjadi wakilnya diserahkan kekoalisi tetapi jika diminta dirinya akan menyodorkan nama yang sudah dikantongi.

"Kalau memang nantinya diminta tentu kami sudah mempersiapkan namanya,"ungkap kader partai HANURA tersebut.

Menurutnya semakin banyak bakal calon gubernur menunjukkan banyaknya putera daerah yang berkompeten dan memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftarkan diri di partai manapun.

"Sebelum terdaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum) tidak boleh ada yang mengklaim memiliki sebuah partai tersebut," pungkasnya.(ft)
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.