Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Senin, 24 April 2017

Suzuki Kembali Ramaikan Pasar Otomotif Di NTB Dengan Produk Terbarunya IGNIS

Foto Bersama Dengan Mobil terbaru Dari Suzuki IGNIS
MATARAM, SEPUTARNTB. PT. Suzuki CakraMobilindo memperkenalkan gebrakan baru di kelas Sport Utiliti Vehicle (SUV) untuk konsumen di Indonesia yakitu Suzuki IGNIS. IGNIS sendiri menghadirkan disain terbaru dengan karakter yang unik namun tetep membawa DNA Suzuki.

Mengusung struktur body total Effective Control Technology untuk pendukung  dan palatfrom baru Heartect, beruapa struktur baru High-Rigid Underbody bermaterial High-Tensilesteel memungkinkan IGNIS tetap andal digunakan pada jalanan offroad.

Untuk menunjukkan mobilitas dan gaya hidup perkotaan, IGNIS menggunakan materian Body yang ringan. Bahakan memperhitungkan disain yang Aerodinamika memungkinkan memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Tak hanya itu saja Suzuki IGNIS juga mempunyai air Intake Setinggi 700 Mili Meter membuat Suzuki IGNIS  tetap bisa menerobos genangan air ketika musim penghujan.

Mesin Suzuki IGNIS bertipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, sangat andal di gunakan dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar juga terbaik di kelasnya. Dari tes jalan yang di lakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar IGNIS ini cuman mencapai 23,44KM/liter untuk transmisi AGS.

“ Johan Tjandra selaku Direktur PT. Suzuki CakraMobilindo juga mengatakan bahwa mobil IGNIS ini pun dalam kurun waktu 2 hari saja sudah banyaknya konsumen yang melakukan inden kepada kami, kurang lebih sudah hampir 11 orang yang sudah inden kepada kami. “ Ujarnya kepada media (4/21).


Dengan banyaknya minat konsumen di Nusa Tenggara Barat, PT. Suzuki Mobilindo pun optimis pada farian terbaru dari Suzuki ini dapat laku keras di pasaran otomotif khususnya di Nusa Tenggara Barat sendiri. (ar)
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.