Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 12 April 2017

Terima Kasih Bapak TNI,TMMD Diadakan Di Desa Kami



LOTIM, SEPUTARNTB. Masyarakat Desa Pringgejurang Induk merasa berterima kasih dengan TNI khususnya anggota Kodim 1615 Lotim yang mengadakan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98.Karena dengan kegiatan itu tentunya memberikan arti dan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitarnya yang menikmati hasil TMMD tersebut.

Salah seorang pengusaha batu bata, M. Amin mengatakan dirinya merasa bangga dengan adanya kegiatan TMMD tersebut, apalagi dengan adanya kegiatan pembukaan jalan baru yang selama menjadi permasalahan dihadapi warga, karena sulitnya akses tranportasi.

" Dengan adanya jalan baru ini dirinya juga bisa mengangkut batu bata untuk langganannya dengan mudah, tanpa ada yang menganggu, karena sebelumnya dengan jalan yang sempit dirinya kesulitan untuk mengantarkan pesanan kepada pelanggannya," kata Amin.

Menurutnya selain itu dampak dari TMMD ini juga kedepannya akan bisa meningkatkan prekonomian masyarakat kearah yang lebih baik, dengan semakin baiknya infrastruktur jalan yang ada. Sehingga kedepannya akan ada tindaklanjut dari kegiatan  TMMD ini.

Sementara pada satu sisi antusias masyarakat sekitarnya dengan adanya program TMMD ini sangat luar biasa sekali, dengan saling bahu membahu bersama anggota TNI untuk bergotong royong secara sukarela menuntaskan program yang sudah ada.

" Warga dengan segenap tenaga juga akan membantu TNI untuk menuntaskan program TMMD tersebut," kata Muzoni,warga yang lainnya.

Sementara Dandim 1615 Lotim, Letkol. Inf. H.Musthofa menegaskan pihaknya sangat berterima kasih dengan adanya respon positif warga atas kegiatan TMMD yang sedang berlangsung saat ini, karena apa yang kami lakukan dari dan untuk kepentingan masyarakat.

" Kemanunggalan TNI dengan rakyat akan terus kami lakukan sesuai dengan perintah pimpinan tertinggi, " tegas Musthofa.(Rz)
Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.