Header Ads

  • Breaking News

    Tiga Pemuda Ditangkap Pesta Shabu


    LOTIM, SEPUTARNTB. Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur berhasil mengamankan tiga pemuda sedang pesta shabu di wilayah Kecamatan Selong, Minggu malam (2/4) sekitar pukul 20.00 wita. Diantaranya SH (20), warga Pancor, MA (24)m warga Sekerteja dan LNI (24) warga Majidi, Kecamatan Selong.

    Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti sebanyak 16 bungkus narkoba jenis shabu seberat 4,32 gram, alat hisab, sejumlah uang, Hand Phone (HP), tabung kaca, skop, untuk kemudian langsung diamankan ke Mapolres Lotim guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

    Kapolres Lotim, AKBP Wingky Adithyo Kusumo, S,ik melalui Kasat Reskrim, AKP Prayit Harianto saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap tiga pemuda yang sedang pesta narkoba yang merupakan satu komplotan selama ini menjadi target sasaran.

    " Penangkapan dilakukan saat ketiganya sedang menunggu para pembeli sambil melakukan pesta shabu,selanjutnya menghuni sel tahanan Polres Lotim " tegas Prayit Harianto.

    Menurutnya saat dilakukan penangkapan ketiga pelaku mengelak, akan tapi setelah dilakukan penggeledahan dengan ditemukan barang bukti berserakan di lantai teras.  Selain itu salah seorang pelaku merupakan kurir dari seorang bandar narkoba yang selama ini sedang di buru petugas.

    Dengan menjadikannya Daftar Pencarian Orang (DPO) sehingga semua pergerakan dari pelaku bersama bandar masih di pantau terus untuk dilakukan penangkapan. 

    " Dalam kasus ini pelaku diancam dengan pasal UU 35 tahun 2009 tentang narkotika yang ancamanya seumur hidup," kata Prayit Harianto yang juga mantan Kasat Narkoba Bima Kabupaten.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad