Header Ads

  • Breaking News

    Tingkatkan Pelayanan, Fasilitas LIA Diperluas

    MATARAM,SEPUTARNTB. Demi meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa transportasi penerbangan Lombok Internasional Airport terus memperbaiki kwalitas pelayanannya. Dengan melakukan beberapa program diantaranya perbaikan infrastruktur mulai dari fasilitas layanan penumpang,parking lot,terminal serta perluasan apron pesawat.

    I Gusti Ngurah Ardita,General Manager Angkasa Pura dalam acara Media Gethering di Dpraya Hotel pada Rabu (12/04) kemarin mengungkapkan meningkatnya program pariwisata di NTB harus pula sejalan dengan peningkatan dan perluasan pelayanan di Bandara LIA. 

    "Semakin berkembangnya pariwisata di NTB tentu akan berdampak pada meningkatnya kunjungan sehingga pelayanan bagi pengguna jasa transportasi penerbangan LIA harus pula ditingkatkan dengan melakukan pembenahan di Bandara," ungkapnya.

    Kedepannya Pembangunan salasar sepanjang 120 meter dengan lebar 20 yang sedang dalam pengerjaan ditargetka tuntas pada pertengahan tahun ini. "Guna menertibkan penjemputan penumpangan yang saat ini terurai diareal parkir yang terkadang mengganggu arus keluar masuk kendaraan menuju bandara,"jelasnya.

    Menurut Arditha kenyaman pengunjung bandara masih kurang karenanya pembenahan infrastruktur segera dilakukan." Kami menyadiri kekurangan kami dalam lokasi penjemputan,dimana rata2 penjemputan setiap harinya mencapai 300 orang," tambahnya.

    Selain pengerjaan infrastruktur,saatvini LIA sedang dalam proses pengerjaan Sirkuit Motocross yang berstandar Internasional.(ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad