Header Ads

  • Breaking News

    Tour de lombok mandalika 2017 memasuki etape terakhir

    tour de lombok mandalika 2017
    Mataram, Seputarntb. Tour de lombok mandalika 2017 yang terakhir di gelar pada tanggal 16 April 2017 dengan rute memutari kota Mataram dengan jarak tempuh 112Km,setelah menerima rute yang cukup berat di etape pertama sampai dengan epate ketiga, kini pembalap dapat sedikit lega karna pada rute terakhir ini tidak terlalu berat untuk di lalui oleh pembalap.

    Dan pada etape keempat ini muncul kembali bintang baru yang menaiki kodium di tour de lombok mandalika, pembalap muda asal malaysia yang bernaung di team TSC yang bernama Mohammad Shahrul mendapat juara pertama pada tour de lombok mandalika dengan waktu tempuh 02:33:25 lalu di susul oleh Aberasturi Izaga Jon dengan waktu tempuh 02:33:25 dan di urutan ketiga di pempati oleh Abdol Halil dengan waktu tempuh 02:33:25 perbedaan yang sangat-sangat tipis untuk selisih waktu tempuh pada race kali ini.

    “saya berterimakasi dengan semua rekan team saya yang memberikan saya kesempatan untuk bisa berada di urutan pertama dan bisa beradu cepat dengan yang lainny sampai akhirnya saya bisa naik ke kodiun di etape kali ini,saya juga salut dengan antusias warga Nusa Tenggara Barat yang bersorak untuk Memberikan semangat kepada kami parapembalap” ujar Mohd Sharul kepada seputarntb.Net(4/16).

    Untuk tour de lombok mandalika kali ini lagi dan lagi yang menjadi The Best dari katagori OVERALL BEST INDONESIA RIDER jatuh kepada Dady Suryadi,anak muda asal jawa ini tetap dapat mempertahankan titelnya di ajang tour de lombok mandalika kali ini,luar bisa sosok anak muda indonesia yang berbakat ini selama epat etape dapat mempertahankan gelarnya di event internasional Tour De Lombok Mandalika 2017 yang di selenggarakan di Nusa Tenggara Barat ini.

    tour de lombok mandalika 2017
    Team TSG Dady Suryadi & Mohd Shahrul
    "Untuk mempertahankan gelar itu persiapa saya hanya tetap evaluasi setiap pertandingan sebelumnya yang telah saya lalui pada setiap race dan tetap menjaga fisik agar tetap konsisten pada setiap race,dan saya berharat tahun depan Lombok bisa membuat event seperti ini lagi" Ujar Dady Suryadi pada seputarntb.net (4/16).

    Sedangkat untuk  katagori Sprint Overall,Overall KOM dan Overall Individiual Classification kali ini adalah Earl Nathan James (Nathan) inilah dia pembalap speda asal Australia lagi dan lagi Menempatkan dirinya sebagai sangraja balap speda Tour De Lombok Mandalika 2017 kali ini.(ar)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad