Menu Right

Top Social Icons

Responsive Full Width Ad

Left Sidebar
Left Sidebar
Featured News
Right Sidebar
Right Sidebar

Rabu, 26 April 2017

Vamos mataram Dan Mataram FC Siap Menjamu Timnas U-20

Timnas U20 uji coba melawan Mataram fc dan Vamos Mataram
Foto Bersama Parapelatih Mataram FC,Timnas U-20 Dan Vamos Mataram
MATARAM, SEPUTARNTB. Manajemen Vamos dan Mataram FC akan mengger uji tanding club kebanggan Mataram yakitu Vamos mataram dan Mataram FC melawan timnas futsal U-20 pada tanggal 26-27 April 2017 yang di selenggarakan di stadion Gor 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat.


Pelatih kepala Vic Hermans mengapresiasi pihak manajemen Vamos dan Mataram FC yang siap membantu timnas futsal U-20 untuk menggelar pertandingan uji coba di Lombok, mengingat timnas U-20 gagal mengikuti pertandingan uji coba  di Vietnam yang seharusnya digelar pada awal Mei mendatang.



" Saya sangat berterimakasih kepada pak Ary (Aryanto Prametu, manajer Vamos dan Mataram FC) yang telah membantu terselenggaranya laga ujicoba ini. Saya berkomunikasi baik dengannya, karena mengingat beliau juga adalah manajer timnas senior," Ujar Vic dalam konferensi pers di Hotel Nutana, Mataram, Selasa (25/4).


Pada laga pertama yang akan bermain melawan timnas U-20 Mataram FC sangat antusias untuk menghadapi laga ujicoba melawan timnas futsal U-20 pada Rabu (4/26) di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.


Pelatih kepala Wahyu Trianto dalam konferensi pers di Hotel Nutana, Mataram, Selasa (4/25), mengatakan, timnya akan berusaha tampil maksimal dalam laga ujicoba ini, Dan ini juga merupakan persiapan menghadapi pekan terakhir Pro Futsal League 2017.


Wahyu Trianto Pelatih Kepala Mataram FC
" Kita akan mengeluarkan semua kemampuan kita melawan timnas U-20. Ini juga pertandingan yang sangat penting buat kami, mengingat sebelum menghadapi pekan terakhir liga. Selain itu, ada beberapa trik dan strategi yang akan saya gunakan dalam ujicoba ini dan menjadi pertimbangan bagi saya,apakah semua trik dan strategi ini dapat berjalan lancara tau tidak.” ungkap Wahyu Trianto selaku pelatih kepala Mataram FC.

Sedangkan Tim futsal Vamos Mataram tak mempunyai persiapan khusus dalam menghadapi laga ujicoba melawan Timnas Futsal U-20 pada Kamis (4/27) mendatang di GOR 17 Desember, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Hicham Benhamou Pelatih Kepala Vamos Mataram
“ Tim kami tidak mempunya persiapan khusu untuk melawan timnas U-20 mendatang, mengingat anak asuh saya sudah menjalankan laga yang cukup berapat melawan Bintang Timur Surabaya beberapa hari yang lalu, sehingga anak-anak kita liburkan selama dua hari untuk memberikan mereka ruang beristirahat sebelum laga uji coba di gelar.”  Ujar Hicham Benhamou selaku pelatih Kepala tim Vamos Mataram. (ar)


Loading...

Portal Berita Yang Lugas, Terpercaya dan Inovatif dari Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar

Responsive Full Width Ad

Copyright © 2016 Seputar NTB, powered by Blogger.