Header Ads

  • Breaking News

    Yamaha Kembali Ramaikan Pasar Otomotif dengan Motor Aerox155.


    MATARAM, SEPUTARNTB. Yamaha kembali menunjukkan debutny di pasar otomotif di ntb dengan meluncurkan prodak baruny yaitu Aerox, Aerox sendiri memiliki performa mesin yang canggih dengan kapasitas mesin 155 VVA, dan kini aerox siap meramaikan jalan di nusa tenggara barat. 

    Selain dari banyakny farian warna yang di berikan oleh yamaha sendiri,yamaha aerox matic ini juga memiliki berbagai ke unggulan seperti yang di jelaskan oleh manager service dan spare part yamaha mataram Benito musholin, Salah satu keunggulan dari aerox ini mempunya teknologi VVA (Variable Valve Accuation) dan bisa di bilang aerox sendiri yang mempunyai kemampuan teknologi canggih ini di indonesia sehingga aerox sendiri mempunya mesin motor yang selalu terjaga dalam putaran mesin yang kecepatannya rendah atau puntinggi. 

    “Selain itu, mesin Aerox juga mempunyai sistem smart motor generator sehingga membuat mesin tak bersuara saat pertama kali dinyalakan. Aerox Juga mempunyai sistem Idling Stop System (ISS),” Ungkap Benito pada lombokgeographic saat Gathering dan Press Conference Yamaha Aerox di Mataram, Sabtu (8/4).

    Walaupun body aerox sendiri bisa di bilang besar namun performa dan disaign yang di miliki oleh motor yamaha aerox 155 ini membuat motor ini tetap tampak sporty untuk di kelas metic sendiri, Dan selain mempunyai kemampua yang perkasa aerox 155 ini juga mempunyai bagasi yang luas dan yang sangat menarikny aerox 155 ini juga di lengkapai dengan elektric power socket untuk mengisi daya smartphon anda dalam perjalan jauh maupun dekat,dan tak luput juga dari maraknya pencurian kendaraan bermotor,aerox 155 ini di lengkapi dengan sistem keamanan keyless, sehingga tanpa adanya anak kunci colok ini membuat yamaha aerox ini jauh lebih aman dari pencurian kendaraan. 

    Supervisor Marketing Main Dealer Yamaha Mataram Budianto juga menyebutkan, Aerok 155 VVA dengan mesin yang tangguh dan mempunyai tiga pilihan tipe dan banyak farian warna yang membuat Aerox ini tambil elegan,untuk tipe standar sendiri dibanrol dengan harga Rp. 22.700.00,Sedangkan tipe R dibanrol dengan harga Rp. 25.500.000 dan ubtuk tipe S sendiri di hargai dengan harga Rp. 27.900.000.(Ms) 



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad