Header Ads

  • Breaking News

    Ahyar Abduh: Solat Subuh Berjamaah Memiliki Keutamaan


    MATARAM,SEPUTARNTB. Walikota Mataram, H.Ahyar Abduh meresmikan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah yang di ini dia di oleh masyarakat Lingkungan Jempong Timur Kekurahan Jempong Kecatan Sekarbela pada Minggu(7/5) pagi di Masjid Darul Islam Lingkungan Jempong Timur.

    Walikota hadir menemui jamaah sholat subuh bersama rombongan, diantaranya Sekda Kota Mataram, H Eko Saswito, Jajaran pimpinan OPD lingkup kota Mataram, Camat dan Lurah.

    Dihadapan seluruh jamaah sholat subuh yang hadir, Ahyar memberikan apresiasi kepada masyarakat setempat yang telah melakukan hal luar biasa untuk memberi teladan yang baik kepada masyarakat muslim kota Mataram dengan dengan menjadi pejuang-pejuang subuh berjamaah.

    Dirinya berjanji akan terus mengikuti sholat subuh berjamaah dengan masyarakat setempat kapan pun ada kesempatan.

    "Teruskan gerakan dan jangan berhenti sampai disini,adakan juga kegiatan oke buatan yang lain," pesannya.

    Sholat subuh berjamaahlanjut nya, memiliki keutamaan yang tidak dapat dibandingkan dengan ibadah lainnya. Sejarah telah membuktikan sejak jaman Baginda Rasulullah SAW mengenai kehebatan waktu subuh, karena keberkahan diturunkan waktu subuh. 

    "Ketahuilah bahwa sholat subuh berjamaah lebih utama dari solat sunah semalam suntuk,"kutipnya.

    Usai mengikuti sholat subuh berjamaah, bersama jamaah lainnya ia menyempatkan diri melakukan peletakan batu pertama pembangunan Bale Kreatif Pemuda Jempong Bersatu yang akan menjadi wadah bagi pengembangan kreativitas pemuda dan masyarakat Kelurahan Jempong Kecamatan Sekarbela. (ft/hms)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad