Header Ads

  • Breaking News

    Akibat Benang Layang, Nyawa Wida Astini Melayang



    LOTENG, SEPUTARNTB. Gara-gara tersangkut benang layang, nyawa Wida Astini (41) warga Dusun Embung Bengkel Kelurahan Leneng Kecamatan Praya,  Kabupaten Lombok Tengah melayang. Korban meninggal dunia saat mengalami kecelakaan di jalan umum Desa Puyung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah,  setelah terjatuh dan terpental di lindas truck, Jumat (26/5). 

    Kepala Sat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Pratiwi Nofiani yang di konfirmasi membenarkan terkait dengan adanya kasus lakalantas yang menewaskan warga kelurahan leneng tersebut. 

    "Dalam lakalantas yang terjadi di desa Puyung itu, satu orang meninggal Dunia atas nama Widi Astini,   karena terlindas truk,"ungkap AKP Pratiwi kepada wartawan dikantornya.

    Dijelaskan, kejadian lakalantas yang menewaskan korban itu berawal, saat korban  Wida Astini yang datang dari arah timur menuju ke barat menggunakan sepeda motor Vario.  Sesampainya  di TKP tersangkut oleh benang layang putus, sehingga oleng ke kanan dan pada saat yang bersamaan datang kendaraan sepeda motor Suzuki Satria FU , yang di kendarai  Sudirman Warga Desa Pringgarata  datang dari arah barat menuju ke timur.

    "Korban terjatuh dan terpental ke depan kendaraan Truck  yang di kemudikan oleh  Edi Suoriyanata Arman Warga Desa Nyerot  yang datang dari arah barat. Karena  sangat dekat, sehingga korban  tergilas oleh kendaraan Truck,"jelasnya

    Dalam kasus lakalantas yang terjadi dijalan umum desa puyung itu. Anggota Satlantas Polres Lombok Tengah langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah Barang bukti (BB). Beberapa BB yang diamkan itu diantaranya,  dua unit kendaraan  sepeda motor, dan Satu Mobil Dam Truck, Serta uang Rp 700 ribu.

    " BB  diamakan  untuk proses penyidikan lebih lanjut. Dan kita masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi,"Pungkasnya

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad