Header Ads

  • Breaking News

    BB Hasil Oprasi Pekat Gataring 2017 dimusnahkan


    LOTENG,  SEPUTARNTB.  Anggota Kepolisian Polres Lombok Tengah (Loteng) melakukan pemusnahan hasil oprasi Pekat Gataring 2017, dihalaman Polres Lombok Tengah, Jumat (12/5). Hasil Oprasi Pekat  yang sudah dilaksanakan selama 14 hari, dimusnahkan itu berupa ratusan botol  Minuman Keras, Barang Bukti (BB) kasus Narkoba, BB kasus Judi, dan BB kasus prostitusi. Kegiatan pemunahan itu dipimpin langsung oleh Kepala Polres Lombok Tengah, AKBP Kholilur Rochman, yang dihadiri Ketua DPRD Lombok Tengah, H.Ahmad Puadi, Para Kasat Polres Lombok Tengah,  dan Tokoh masyarakat di Lombok Tengah.

    Kapolres Lombok Tengah, AKBP. Kholilur Rochman mengatakan,  BB yang dimusnahkan hari ini adalah merupakan hasil oprasi pekat yang dilaksanakan selama 14 hari,  mulai tanggal  25 April sampai dengan,  8 Mei 2017.

    "Kegiatan oprasi  dengan sasaran,  Miras, judi, dan prostitusi, dilaksanakan dalam rangka cipta situasi kamtibmas menjelang bulan suci ramadhan 2017 diwilayah Lombok Tengah," ujar Kholilur Rochman.

    Dijelaskan,  BB hasil operasi pekat yang dimusnahkan itu diantaranya,  BB Miras jenis tuak  3.252 Liter, Berem  261 Liter, Miras Jenis Bir,   343 boto, dengan jumlah tersangka 20 orang. Sedangkan kasus Narkoba  BB berupa Sabu 3,72 Gram, dan uang Rp3. 729.000, dengan jumlah tersangka 6 orang.

    " Pengungkapan kasus prostitusi sebanyak dua kasus, dengan tersangka satu orang, dan lima orang korban,"jelasnya

    Sementara itu, Ketua DPRD Lombok Tengah H.Ahmad Puadi menyampaikan, apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah memberikan pelayanan terbaik dakam menciptakan kemanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di Lombok Tengah.

    "Kita berharap supaya pedagang petasan saat bulan ramadan 2017 ini supaya ditindak tegas. Sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk,"harapnya

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad