Header Ads

  • Breaking News

    BUNDA PAUD SAMBANGI BOCAH PENDERITA KELAINAN JANTUNG

    Hj,Khaeratun saat mengunjungi kediaman yusuf,bocah malang tanpa anus
    LOBAR,SEPUTARNTB. Usai menghadiri acara Tasyakuran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Dusun Bentek Desa Gegelang, Bunda PAUD Hj. Khairatun di dampingi oleh Camat Lingsar Rusditah,S,Sos dan PKK kecamatan Lingsar menuju Dusun Karang jasi Desa Batu Kumbung guna menjenguk Muhammad Yusuf  Hamdani bocah   berusia dua tahun  yangmemiliki nasib kurang beruntung,dimanaanak kedua dari pasangan Suardi dan Sairah ini tidak memiliki anus (tempat buang air besar) dan menderita kelainan jantung.

    Dari penuturan orang tuanya, Yusuf  sudah sakit sejak lahir. Walaupun sering di bawa ke rumah sakit, dengan kondisi itu dirinya harus ditangani lebih serius.

    Sejak operasi pertama hanya dibuatkan lubang sebagai jalan keluarnya kotoran. Dokter menyarankan untuk operasi berikutnya, orang tua Yusuf  harus menunggu anaknya pulih dan kesehatan lebih stabil baru kemudian dapat dilakukan tindakan operasi kembali.

    Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, dalam kesempatan itu Hj. Khairatun memberikan dukungan dan bantuan kepada orang tua Yusuf. Ia berharap bantuan itu mampu mengurangi beban keluarga tersebut. "Mudah-mudahan Yusuf cepat sehat dan keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran," katanya. (ft/hms) 
                           
    Khaeratun saat mengunjungi kediaman yusuf,bocah malang tanpa anus

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad