Header Ads

  • Breaking News

    Cerai, Seorang Istri Nekad Gantung Diri

    LOTENG, SEPUTARNTB. Seorang istri inisial   HD (22) warga Dusun Tolot – tolot, Desa Gapura, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) nekat gantung diri hingga tewas dirumahnya, minggu (14/5).  HD  mengalami depresi pasca  diceraikan sumainya RH alias Amaq Sera. Kejadian itu  menggerkan warga sekitar, yang tidak menyangka HD nekat bunuh diri.

    Kapolsek Pujut, AKP Ridwan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian seorang istri di desa Gapura yang nekat bunuh diri, karena diduga  diceraikan suaminya.

    "Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda NTB untuk di Otopsi. Namun, dari hasil  pemeriksaan tidak di temukan tanda – tanda kekerasan, dan korban murni gantung diri", ungkap Ridwan kepada wartawan, senin (15/5).

    Dijelaskan, jasad korban ditemukan  pertama kali  oleh suami korban Amaq Sera yang pulang kerumahya. Pada saat membuka pintu kamar, Suami korban,  menemukan korban  sudah tewas dengan kondisi mengenaskan. Tampak di leher korban terjerat  kain selendang yang diikat di Plapon rumahnya,  dan mengeluarkan darah dari Hidung dan mulut.

    Melihat  kondisi istrinya yang tergantung kain, Suami korban langsung menurunkan korban dengan cara memotong kain yang digunakan korban mengakhiri hidupnya.

    ” Informasi dari orang tua korban, sebelum  ditemukan meninggal dunia. Korban menelphone orang tuanya,  bahwa korban telah bercerai dan meminta untuk dijemput,"jelasnya

    "Setelah hasil Otopsi disampaikan kepada keluarga korban, bahwa kejadian itu murni bunuh diri. Sehingga korban akan dimakamkan hari ini (red"senin) ,"sambungya.


    (Ae)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad