Header Ads

  • Breaking News

    Danramil Masbagik Gelar BBGRM Di Pringgesela



    LOTIM, SEPUTARNTB. Danramil Masbagik, Kapten Inf M. Fahmi bersama anggota dan masyarakat setempat melakukan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di wilayah Kecamatan Pringgesela, Sabtu (5/4). Dengan dimulai melakukan kegiatan pembersihan kuburan umum dan membantu pembongkaran terarak yang ada di lingkungan MI NW Pringgesela.

    Danramil Masbagik, Kapten Inf M. Fahmi mengatakan kegiatan yang dilakukan ini tentunya memiliki arti yang sangat mendalam untuk dilaksanakan dengan mengambil momen BBGRM. Begitu juga antusias masyarakat bersama anggotanya sangat tinggi untuk saling bahu melakukan kegiatan tersebut.

    " Apa yang dilakukan untuk mensukseskan kegiatan BBGRM yang saat ini sedang berlangsung," tegas Fahmi.

    Menurutnya untuk pembersihan kuburan tersebut dengan melihat moment akan datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, sehingga akan banyak datang masyarakat untuk melakukan ziarah kubur yang merupakan sudah menjadi tradisi masyarakat sekitarnya setiap akan datang bulan suci Ramadhan.

    Selain itu dengan akan diadakan pengajian di MI NW Pringgesela yang akan dihadiri Gubenur NTB, TGB. Zainul Majdi tentunya untuk mensukseskannya pihaknya membantu masyarakat untuk membuatkan tetaring atau tratak yang digunakan masyarakat untuk berteduh selama mengikuti kegiatan pengajian nantinya.

    "  Kami melakukan ini tidak terbatas pada hal dua hal ini saja akan tapi tentunya di semua bidang yang dibutuhkan masyarakat sehingga tentu pihaknya selalu siap," kata Mantan Pasi Intel Kodim 11615 Lotim ini. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad