Header Ads

  • Breaking News

    Danrem 162 WB Semangati Kerja Satgas TMMD Lotim

    LOMBOK TIMUR
    Danrem 162 WB,Kol.Inf.Farid Makruf bersama Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.Mustofa saat melakukan kunjungan di lokasi TMMD

    LOTIM, SEPUTARNTB. Komandan Komando Resor Militer (Korem) 162 Wira Bakti,Kolonel Inf Farid Makruf memberikan semangat dan suppot terhadap Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-98 di Kabupaten Lombok Timur bersama masyarakat wilayah kecamatan Montong Gading.

    Hal tersebut dilakukan Danrem 162 WB saat melakukan kunjungan dan peninjauan lapangan di lokasi TMMD. Dalam kegiatan itu diterima Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.H.Mustofa bersama Camat Montong Gading,Humaidi bersama para kades dan tokoh masyarakat.

    " Sebagai pimpinan tentunya memberikan semangat dan suppot terhadap anggotanya yang masuk dalam satgas TMMD di Lotim atas kerja yang telah dihasilkan dalam kegiatan TMMD ini," tegas Farid Makruf.

    Menurutnya dirinya juga merasa berterima kasih terhadap peran serta masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Montong Gading dalam kegiatan TMMD ini. Dengan tidak saja telah merelakan tanahnya untuk dijadikan tempat pembuatan jalan baru bagi masyarakat.

    Begitu juga dengan sukarelanya masyarakat bersama-sama anggotanya dengan sukarela diatas kebersamaan saling bahu membahu untuk menyukseskan kegiatan TMMD ini. Sehingga hasilnya bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Lotim secara umum.

    " Target kami agar pelaksanaan TMMD ini bisa sampai 100 persen,sehingga anak buahnya terus bekerja dilapangan untuk menuntaskan program yang masih tersisa," kata Danrem 162 Wira Bakti.Kolonel.Inf.Farid Makruf.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad