Header Ads

  • Breaking News

    Dewan Loteng Mulai Terjun Kemasyarakat


    Foto angota dewan Loteng saat poto bersama pada pelantikan tahun 2014 yang lalu

    LOTENG, SEPUTARNTB. Sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) mulai terjun kemasyarakatan untuk melakukan  reses dimasa sidang ke dua tahun 2017. Hal itu dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota Dewan yang ada  di 12 kecamatan di wilayah Lombok Tengah.

    "Masa reses anggota DPRD Loteng  mulai dilaksanakan hari ini (red"senin), tanggal 15 -22 Mei 2017 mendatang,"ungkap Plt. Sekretaris DPRD Lombok Tengah, H.L.Muzhar kepada wartawan dikantornya, Senin (15/4).

    Dijelaskan, jumlah  anggaran reses satu anggota DPRD Lombok Tengah dimasa sidang kedua ini mencapai Rp 39 Juta. Anggaran tersebut digunaan untuk  konsumsi, sewa tempat, akomodasi termasuk uang perjalanan anggota dewan yang dilaksanakan di 6 lokasi dimasing -masing Dapil. 

    "Total anggaran reses Anggota DPRD Lombok Tengah di masa sidang kedua ini sekitar Rp 1.9 Miliar,"ujarya

    Oleh sebab itu, pihaknya berharap berharap dengan digelarnya reses dapat menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka penyusunan anggaran 2018. Nantinya hasil reses itu akan disusun, baru kemudian dilaporkan dalam sudang paripurna penyampaian laporan hasil reses tanggal 5 Juni 2017 mendatang. 
     
    "Peyususnan hasil laporan reses dilaksanakan tanggal 27 Mei sampai dengan 2 Juni,"pungkasnya .



    (Ade)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad