Header Ads

  • Breaking News

    FAUZAN DAFTAR DI DPC PARTAI HANURA

    Fauzan Khalid didampingi istri dan rombongan saat mengembalikan formulir dukungan parta 
    LOBAR, SEPUTARNTB. Menyikapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah 2018 yang akan datang, H. Fauzan Khalid sore ini (Senin, 15/05) mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Lombok Barat yang telah dibuka beberapa minggu  lalu oleh Dewan Pengurus Cabang Partai HANURA Kabupaten Lombok Barat.

    H. Fauzan Khalid hadir didampingi oleh istrinya Hj. Khaeratun Fauzan Khalid dan para pendukungnya dari berbagai wilayah di Kabupaten Lombok Barat. 

    Nampak duduk mendampingi pasangan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lombok Barat adalah Khatib Syuriah PCNU Lombok Barat, DR. Akhyar Fadly, M. Si, Ketua DPD Muhammadiyah Lombok Barat, Suryadi, S.IP, TGH SUHAILI,  TGH HANAFI,  TGH RASYIDI, dan banyak lagi tokoh masyarakat yang jumlahnya ratusan. 

    Kedatangan H. Fauzan Khalid diterima oleh Ketua Tim Penjaringan H. Kudsi dan Sekretarisnya H. Abdullah Wildan. 

    Fauzan menjadi pendaftar yang terakhir dari keseluruhan pendaftar. Ia akan bersaing memperoleh simpati dari Tim Penjaringan partai berwarna orange ini dengan pihak internal kader Partai HANURA  Suharto dan Khairil Anwar serta pihak eksternal, yaitu H. Lalu Sajim Sastrawan, Nauvar Farinduan, Umar Said,  dan L. Ahmad Yani.

    Dalam penerimaannya, Sekretaris Tim Penjaringan Abdullah Wildan menyambut baik dan menerima rombongan yang lebih banyak berseragam kaos hitam dan merah yang bertuliskan Sopoq Angen itu, ia menjelaskan bahwa di antara yang mengambil berkas pendaftaran, hanya Umar Said yang sampai hari penutupan ini belum menyerahkan berkas. 

    Selanjutnya seluruh berkas akan diteliti dalam rapat-rapat internal untuk diserahkan ke pengurus yang tingkatannya lebih tinggi. Abdullah mengakui tugasnya hanya sebatas membantu tim penjaringan.

    "Keputusan tindak lanjut dari pemberkasan itu nanti dirapatkan dan dipimpin oleh pak Ketua Tim, Bapak H. Kudsi," terangnya. 

    Fauzan sendiri mengakui bahwa langkah taktisnya mengambil dan mengembalikan formulir adalah bentuk kesadaran politiknya dan penghargaannya terhadap mekanisme yang ada di Partai-Partai Politik yang ada. 

    "Kita hargai mekanisme itu dan kita komit untuk mengembalikan berkas sebagai bentuk keseriusan saya  untuk maju. Pilkada itu kan kontestasi yang paling syah dalam demokrasi kita," akunya dengan membeberkan keterkaitan semua konstelasi di Pilkada Kabupaten/ Kota dengan Pilkada di Provinsi. "ini bagian dari dampak pilkada serentak," ujarnya meyakinkan.

    Dengan mendaftar di Partai HANURA, mantan Ketua KPUD NTB ini memberi keyakinan kepada masyarakat dan pendukungnya bahwa ia serius untuk maju dalam kontestasi di Pilkada Lobar 2018 nanti. Ia mengaku siap untuk membangun komunikasi dengan partai-partai yang ada dalam rangka membangun kekuatan politik nanti. 

    "Saya akan daftar juga ke partai lainnya bila mereka sudah membuka pendaftaran," pungkasnya berjanji.


    (ft/hms)                        

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad