Header Ads

  • Breaking News

    Fauzan Hadiri Wisuda dan Pelepasan Santri Ponpes Al-Muwahhidin




    LOBAR, SEPUTARNTB. Bupati Lombok Barat,H.Fauzan Khalid menghadiri wisuda dan pelepasan santri Pondok Pesantren Modern Al-Muwahidin Tahu Ajaran 2016/2017 di Desa Lelede,Kecamatan Kediri,Selasa malam (02/05).

    Tahun ini,pesantren binaan TGH Musleh Khalil ini meluluskan 36 orang baik satriwati maupun santri yang diwisuda sebagai pelepasan kelulusan mereka.

    Bupati Lombok Barat,H.Fauzan Khalid dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar kualitas pendidikan di Pondok Pesantren Alumni Gontor tersebut ditingkatkan demi kemajuan masyarakat Lobar secara umum.

    "Para santri dan santriwati yang lulus dari pondok pesantren tidak hanya memiliki tanggung jawab melanjutkan pendidikan,namun juga memilikin misi dakwah ditengah masyarakat,ungkap alumni NW Pancor dan PP Al-Islahuddin tersebut.

    TGH.Musleh Kholil selaku Pimpinan Pondok Pesantren nengaku bangga dengan kehadiran bupati Lombok Barat karena diyakini memberikan warna tersendiri bagi pesantren yang berada di tengah pemukiman warga itu.

    Petinggi Partai Keadilan Sejahtera itu berharap para santri yang diwisuda sukses mengarungi lautan yang luas untuk menggapai cita-citanya.(ft/hms)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad