Header Ads

  • Breaking News

    HUT NW, Rohmi Gelar Bhakti Sosial

    LOTENG, SEPUTARNTB. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) NW ke 76 Tahun 2017. Pimpinan Pusat Muslimat NW,  DR. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menggelar kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan di semua wilayah pulau lombok itu, kali ini dipusatkan di Desa Aik Mual, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (20/5).

    "Kegiatan bhakti sosial berupa kegiatan pelayanan KB, pengobatan  gratis, dan  bekam kepada masyarakat ini,  merupakan kerja sama dengan  BKKBN NTB, dan  Dinas Kesehatan Loteng," ungkap Siti Rohmi kepada wartawan disela kegiatan. 

    Dikatakan, kegiatan sosial kepada masyarakat ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT NW yang ke 76 di tahun 2017. Ini merupakan betuk kepedulian organisasi untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Sehigga kegiatan bhakti sosial ini dijadikan agenda rutin setia tahunya oleh muslimat NW.

    "Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan disemua wilayah di pulau Lombok,"tegasnya

    Kepala Desa Aik Mual, Asrorul Hadi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan  oleh organisasi NW kepada masyarakat.  Karena dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dapat terbatu dalam mejaga dan meningkatkan kesehatannya.  

    "Kita berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan kedepanya,"harapnya (Ade)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad