Header Ads

  • Breaking News

    H.Yakni Di Copot dari Keanggotaan DPRD Lombok Barat

    LOBAR, SEPUTARNTB. Setelah mencuatnya, pemberitaan tentang dirinya, kepastian akan di copot, dari keanggotaan DPRD lombok barat, H.Yakni mendatangi kantor DPRD, dengan menggunakan korsi roda, untuk meyakinkan ketua partai golkar Hj.Sumiatun untuk mengurungkan niatnya tersebut.

    Yakni pun, mempertanyakan alasan yang sebenar benarnya kepada partai sesegera ini memproses surat keputusan yang telah ditanda tangani Gubernur NTB terkait PAW ( Pergantian Antar Waktu ).

    Yakni juga memaparkan meski dirinya mengidap penyakit yang diderita saat ini, dan mengharuskan beraktifitas dengan alat bantuan korsi roda selama ini saya masih melakukan tugas kedewanan maupun kepartaian.

    "Dan saya akan memperkarai Sumiatun yang ngotot mencopot keanggotaan saya, walaupun proses hukum saat ini sedang berjalan, dan saya meyakini ada alasan tersembunyi di balik semua ini.

    Sementara itu, Sumiatun yang di temui diruangannya, menegaskan pihaknya tidak mau mengambil resiko terlalu besar, jikalau Yakni tidak sesegera di PAW, dan Sumiatun siap menunggu upaya hukum Yakni yang di alamatkan kepada saya, karna saya telah menjalankan surat keputusan gubernur NTB.

    "Sumiatun juga berencan agar mempercepat proses PAW H.Yakni biar segera keluar dari gedung DPRD lobar. ( ca )

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad