Header Ads

  • Breaking News

    ITDC Harus Koordinasi Dengan Pemda Lombok Tegah

    Foto Sekda Loteng H.M.Nursiah

    LOTENG, SEPUTARNTB. PT. ITDC  diminta melakukan koordinasi dengan Pemerintah Lombok Tengah, terkait dengan penggusuran puluhan warga di Dusun Ujung Lauk Desa Kute Kecamatan Pujut,  yang masih  tinggal di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) mendalilkan resort. 

    "Terkait dengan pengusuran warga dusun ujung lauk itu. seharusnya pihak ITDC melakukan koordinasi dengan pemerintah Loteng untuk menyelesaikan persoalan tersebut,"ungkap Sekda Loteng H.M.Nursiah kepada wartawan dikantornya, Senin (22/5).

    Dikatakan, sejauh ini memang belum ada informasi dari pihak ITDC masalah penggusuran itu. Sehingga kita harapkan  ITDC melakukan koordinasi.  Dengan demikian, pemerintah bisa mengambil solusi atau kebijakan  dalam menyikapi persoalan yang di hadap oleh puluhan  masyarakat yag rumah digusur  di dalam kawasan tersebut.

    "Kita masih menuggu informasi untuk langkah relokasinya. Karena pihak ITDC belum melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah," tegas

    Informasi yang di himpun wartawan, pihak ITDC berencan melakukan penggusuran terhadap warga dusun ujung lauk.  Setidaknya  30 KK yang masih tinggal di KEK mandalika Resort itu akan di relokasi.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad