Header Ads

  • Breaking News

    Kapolda NTB Sambut Tim Vamos Mataram, Sebaliknya Dari Yogyakarta.

    (kiri) Manager Vamos Mataram Arianto Prametu, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli M.Si
    LOTENG, SEPUTARNTB.  Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Firli M.Si menyambut kedatangan Rombongan Vamos Mataram yang telah berhasil keluar sebagai juara dalam FPL 2017  setelah membantai Permata Indah Monokwari dengan skor 8-3 yang berlangsung di GOR UY. Selamat kepada Vamos yang telah berhasil keluar sebagai juara, Senin (15/5).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolda langsung memegang Piala FPL 2017 yang telah berhasil dibawa oleh tim Vamos ditingkat Nasional hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras pemain dan kerjasama tim, pelatih maupun manajemen dari Vamos Matarm.

    " Saya memberikan apresiasi kepada Vamos yang telah berhasil keluar sebagai juara tahun ini," ucapnya saat menyambut tim mataram

    Dikatakan, orang nomor satu dijajaran kepolisan ini mengaku dari awal telah menyaksikan pertandingan Futsal baik yang dilaksanakan di GOR Turide maupun diluar.

    " saya dari awal menyaksikan pertandingan Futsal dan alhamdullah 2 tim terbaik yang dimiliki oleh Mataram yakni Vamos Mataram dan Mataram FC berhasil masuk Final Four," ujarnya

    Bukan hanya itu, tim asal Mataram yakni Vamos Mataram keluar sebagai juara karena kerjasama tim yang sangat solid, pelatih dan Manager Aryanto Pramethu yang selalu memberilan suport terbaiknya mengantarkan Vamos Mataram Meraih Juara pada PFL 2017.

    Mereka pantas mendapatkan gelar juara karena tim Vamos hebat disemua lini. Tentu perjuangan mereka selama ini akhirnya membuahkan hasil keluar sebagai juara. Meskipun tahun kemarin berada diperingkat kedua saat melawan Black still dengan adu Finalti.

    " kalau sekarang mereka hebat dan saya kemarin tidak bisa ikut karena ada tugas namun saya tetap menonton televisi, " ujarnya dengan penuh semangat

    Tentu kita masyarakat NTB turut bangga dengan hasil yang diraih oleh vamos hal ini tidak terlepas dari kerja keras tim, pelatih dan tentunya manajemen,  arianto pramethu yang telah berhasil membawa Futsal NTB lebih maju.


    " kita bangga kepada tim Mataram yang telah mengharumkan nama NTB di ajang kasta tertinggi Futsal tahun ini," tutupnya (ar)
    Foto Bersama Managemen,Pemain Vamos Dan Kapolda NTB

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad