Header Ads

  • Breaking News

    Ketua Koni Bangga Pada Tim Vamos Mataram, Dan Optimis Raih Mendali Emas di PON 2020

    Manager Vamos Mataram Sekaligus Ketua Asosiasi Futsal Provensi Arianto Prametu Dan H. Andy Hadianto Ketua Koni NTB 
    YOGYAKARTA, SEPUTARNTB. Orang nomor satu di KONI NTB, H. Andy Hadianto Selaku Ketua Koni NTB ini tak ingin melewatkan momen laga final Futsal Profesional.  Turut hadir menyaksikan kemenangan Vamos Mataram  VS Permata Indah Manokwari yang di selenggarakan di GOR UNY Yogyakarta, Minggu (14/5) kemarin.

    Ditemui seusai menyaksikan final laga tertinggi Futsal Nasional Indonesia itu, Andy mengapresiasi  setinggi tingginya untuk tim Vamos Mataram. Menurutnya Vamos Mataram tampil dengan sangat baik, pada laga Profisional Futsal League.

    Andy berkata, meski Vamos Mataram sempat kebobolan, namun Direktur PT. DMB itu mengaku tidak khawatir. Dengan melihat permainan yang dimainkan oleh pemain Vamos Andy percaya tim Vamos bakal keluar sebagai sang juara pada laga ini.

    Andy mengakui bahwa baik dari segi  permainan individu maupun kerja sama tim anak-anak Vamos Mataram jauh  berkualitas dari lawan-lawannya.

    " Saya dari awal  sudah merasa yakin bahwa Vamos bakal menang. Kita cukup melihat dari skill dan kualitas pemain. Baik dari individu dan kerjasama  tim Vamos sangat baik. Dan terbukti Vamos juara "ujarnya.

    Menurut Andy, kemenangan tim Vamos tidak lepas dari peran besar Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB, Arianto Prametu.  Menurut Andy, Arianto punya semangat dan mimpi mewujudkan timnya keluar sebagai sang juara. 

    "  Arianto punya semangat, dan mempunyai impian yang saya apresiasi untuk memboyong piala ke NTB kali ini "uangkapnya kepada media. 

    Dengan segala kerja keras dan semangat pengurus AFF NTB, Andy optimis bahwa tim futsal NTB akan mampu berprestasi di PON.


     "Saya memilihat pak Arianto  punya semangat untuk memajukan Futsal di NTB, dan saya pikir di PON 2020 Futsal bisa bawa pulang emas buat NTB"tegas Andy.(ar)
    Ketua Koni Ntb H. Andy Hadianto Beserta Istri Memberikan Semangat Untuk Tim Vamos Mataram

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad