Header Ads

  • Breaking News

    Koni NTB Bersama Dinas Pariwisata Sukses Menggelar Fun Run & Walk 2017

    Fun Run & Walk 2017
    Foto Bersama Wakil Gubernur NTB Dan Sejumlah Pejabat Daerah Beserta Peserta Fun Run & Walk Saat Pelepasan
    MATARAM, SEPUTARNTB. Koni NTB bersama Dianas pariwisata NTB mengadakan Fun Run & Walk Ramadan. Yang di laksanakan 21 mei 2017, kegiatan Fun Run & walk ini adalah pembuka rangkaian acara Pesona Khazanah Ramadan 2017.

    Ketua KONI NTB, Andy Hadianto juga menjelaskan jarak yang di tempuh oleh peserta Fun Run & walk ini sejauh 5 kilometer. Yang di mulai dari pendopo Kantor Gubernur NTB dan finis di depan Islamic Center.
    Fun Run & Walk 2017
    Penyerahan Undian Utama Olek Ketua KONI NTB H. Andy Hadianto

    “ ada pun jalur yang di tempuh parapembalap yakitu pendopo belok melalui pajang trus ke jalur panca usaha dan trus melalui kejaksaan hingga finis di Islamic Center “ ujar Andy Hadianto.

    Andy juga menyampaikan untuk peserta sendiri, pihaknya meargetkan sekitar 5 ribu peserta dari berbagai kalangan yang mengikuti Fun Run & walk ini, dan untuk seribu peserta pertama yang memasuki garis finis akan mendapatkan sarung dan Mukena.
    Fun Run & Walk 2017
    Penyerahan Sarung Untuk 1000 Peserta Pertama Yang Memasuki Garis Finis

    “ untuk peseta yang laki-laki kami menyiapkan sarung dan sedangkan untuk yang perempuan kami menyediakan mukena untuk seribu peserta yang memasuki garis finis, sedangakan untuk hadiah undian  utama kami menyediankan 2 buah motor untuk di undi keseluruh peserta “ tegas Andy Hadianto.

    Kadis Budpar NTB L. Moh. Fauzan juga menambahakan, Selain dari Fun Run & walk ini masih banyak juga rangkaian dari Pesona Khazanah Ramadan 2017 yang akan berlangsung dari tanggal 25 Mei – 26 Juni mendatang  acara tersebut juga akan di isi oleh berbagai acara, terlebih fokus untuk acara keagamaan.

    “ untuk acara keagamaan sendiri kami akan mengadakan tablig akbar yang akan di isi oleh A.A Gim yang bekerjasama dengan republicka group dengan tajub tablig akbar menyambut romadon yang di selenggarakan di Islamic Center “ ujar L. Moh. Fauzan (21/5) (ar)
    Fun Run & Walk 2017
    Foto Bersama Ketua KONI NTB Beserta Pengurus dan Pejabat Daerah Lainnya

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad