Header Ads

  • Breaking News

    Koramil Sakra Bantu Pengecoran Masjid Songak


    LOTIM, SEPUTARNTB. Anggota Koramil Sakra membantu warga Songak untuk melakukan pengecoran Masjid lantai dua. Selain itu juga anggota Pol.PP Lotim juga ikut bergabung bersama-sama dengan anggota koramil Sakra tersebut.

    Kegiatan Pengecoran Masjid Songak tersebut langsung dipimpin Danramil Sakra, Kapten. Inf. Abdurrasyid, dengan ikut bersama-sama berbaur dengan masyarakat dalam rangka untuk memberikan semangat bagi anggotanya yang terlibat melakukan pengecoran.

    Danramil Sakra, Kapten. Inf. Abdurrasyid menegaskan apa yang dilakukan ini sebagai bentuk kedekataan TNI dengan rakyat dengan melakukan kegiatan pengecoran masjid yang dibarengi kerja bakti dan gotong royong bersama masyarakat.

    " Pihaknya sudah berapa kali itu melakukan pengecoran di Masjid Songak ini, karena panitia Masjid meminta bantuan kepada kami tentunya dengan senang pihakya menerimanya," kata Abdurrasyid.

    Selain itu, kata Abdurrasyid, masyarakat Songak juga memberikan respon positif atas keterlibatan TNI membantu pengecoran tersebut, karena menginginkan agar masjid itu bisa cepat jadi untuk digunakan sholat taraweh pada bulan Ramdhan yang tinggal menghitung hari saja. (Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad