Header Ads

  • Breaking News

    LOBAR TETAPKAN INSETIF UNTUK 1100 GURU dan OPERATOR TIDAK TETAP

    LOBAR,SEPUTARNTB.  Bupati Lobar,H.Fauzan  Khalid menyerukan agar dalam memberikan sebuah pendidikan kepada anak-anak harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas.Hal ini disampaikannya dalam acara silaturahmi dengan guru-guru sekolah satu atap se Lombok Barat, hari Kamis (25/04/2017), di SDN 4 Mekar Sari.

    Lebih lanjut bupati menyampaikan, sebab meskipun ikhlas dan tidak ikhlas, gaji itu pasti akan datang. Oleh karena itu lebih baik kita ikhlas saja.

    "karena buah dari ikhlas itu banyak sekali, disamping kita mendapat gaji, insyaallah pasti kita mendapat pahala juga," ungkapnya.

    Pada kesempatan itu juga bupati memberikan kado akhir lebaran nanti kepada guru-guru yang lebih dari 5 tahun mengabdi dan memiliki jam mengajar lebih dari 12 jam berupa SK honor.

    "saya sudah memberikan batas waktu kepada pak kadis, sebelum lebaran semuanya sudah selesei" ungkapnya.

    Dijelaskan bupati, ini nantinya akan bertahap, dan  meminta yang belum untuk bersabar , ia janji sebelum masa jabatan bupatinya  berakhir semuanya akan diselesaikan.

    Pada kesempatan yang sama kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, Drs. Muhammad Hendrayadi mengungkapkan kuota untuk guru honerer yang di SK  kan berjumlah  800 orang guru dan 300 orang operator.

    "Inshaallah tahun 2018-2019 mendatang jika bupati berkenan kemungkinan agar bisa ditambah" harapnya dalam acara yang sekaligus  dirangkai dengan perpisahan murid-murid sekolah satu atap SD, SMP dan SMA.

    Hadir dalam acara acara tersebut Camat Gunungsari, Kepala Bidang Dikdas, dan ratusan guru-guru Sekolah satu atap se- Lombok Barat.(ft)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad