Header Ads

  • Breaking News

    Lombok Barat Sukses Menyelenggarakan Mekaki Marathon

    MEKAKI MARATHON
    Wulan Guritno Berbaur Dengat Peserta Lainnya Untuk Menakluka Rute Mekaki Marathon
    LOBAR, SEPUTARNTB. Sebanyak 1.975 peserta baik nasional maupun mancanegara ambil bagian dalam pagelaran Mekaki Marathon 2017. Jumlah itu bisa dikatakan hampir mencapai target yang diharapkan Pemkab Lobar dan pihak EO, sedangkan untuk target peserta Mekaki Marathon sebanyak 2.000 peserta. 

    Tak hanya masyarakat Lombok saja yang sangat antusial mengikuti event ini, nampak Sejumlah selebriti tanah air juga tidak mau kalah. Mereka mengaku sangat antusias mengikuti event perdana di Sekotong tersebut. Di antaranya Wulan Guritno, Julie Estele, Ciko Jerico dan sejumlah artis papan atas lainnya. 

    "Ini baru pertama kali ke Sekotong Lombok barat. Ternyata sekotonga Sangat indah, walau saya sering ke Lombok, tapi belom pernah mampir kesekotong. Pantainya dan alami sungguh luar biasa," ujar Julie.
     
    Artis lainnya Ciko Jerico juga berpendapat demikian. Kata dia, Lombok sangat indah, "Kalo ada event lagi di Sekotong saya akan kembali lagi ke sini," uajarnya dengan penuh semangat.
     
    Untuk diketahui, rute yang dilalui para peserta, start dan finish di Pantai Mekaki, sedang untuk rute 42 K dari Mekaki memutar di Tawun dan kembali lagi ke Mekaki. Sedangkan rute 21 memutar di Tembowong, rute 10 K memutar di Pelangan, serta rute 5 K memutar di Simba.

    Kegiatan ini sendiri sebagai salah satu event untuk mempromosikan kawasan wisata Sekotong Lombok barat. (CA) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad