Header Ads

  • Breaking News

    Mataram FC Keluar Sebagai Juara Dalam Kejuaran Futsal Piala PWI NTB 2017

    Kejuaran PWI 2017
    Sejumlah Pejabat Dan Ketua KONI NTB Foto Bersama Dengan Sang Juara Mataram FC
    MATARAM, SEPUTARNTB. Mataram FC kembali sukses keluar sebagai juara pada Kejuaraan Futsal Piala PWI NTB 2017 yang diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI NTB, di Gelanggang Pemuda Mataram.
    Dalam partai final yang di selenggarakan pada tanggal 21 Mei 2017 pukul 19.00 wita, Mataram FC kembali menunjukan kemampuannya pada kejuaraan futsal Piala PWI NTB 2017, Mataram FC sendiri yang baru saja sukses masuk final four Liga Futsal Profesional, kembali dapat menaklukkan  klub asal Dompu, Mumatoi. Di final, Mumatoi dipaksa harus mengakui ketangguhan parapemain Mataram FC binaan Aryanto Prametu yang juga Ketua Asosiasi Futsal Provinsi NTB.

    Kejuaraan Futsal Piala PWI NTB ditutup secara resmi oleh Ketua Umum KONI NTB, Andy Hadianto. Hadir juga dalam acara penutupan Piala PWI NTB anggota DPD RI Dapil NTB Ibu Hj Diah Ratu Ganefi, Sekretaris KONI NTB H Suhaimi, Ketua PWI NTB H Sukisman, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi NTB Aryanto Prametu.
    Dalam sambutan penutupan, Ketum KONI NTB sangat mengapresiasi kejuaraan futsal yang digelar SIWO PWI NTB. Ia bahkan berharap futsal Piala PWI NTB ini bisa dilaksanakan setiap tahun. 
    “ Tahun depan, saya inginnya kejuaraan futsal Piala PWI NTB bisa lebih besar. Dalam artinya levelnya bisa naik kenasional dan mengundang klub-klub futsal dari provinsi lain,” harap Andy Hadianto.
    Ketua KONI NTB Andy Hadianto dalam kesempatan itu juga menyerahkan secara langsung tropy juara pertama kepada sang juara Mataram FC. Tropy juara kedua diserahkan Ketua PWI NTB H Sukisman, tropi pemain terbaik oleh Sekjen PWI NTB dan tropy top skore diserahkan H Rudy Hidayat bidang organisasi PWI NTB. (ar)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad