Header Ads

  • Breaking News

    Nelayan Menceh Sakti Ditemukan Tewas


    LOTIM, SEPUTARNTB. Salah seorang nelayan Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur, Amaq Putra (60) ditemukan tewas di sungai Selayar, Selasa malam (2/5), sekitar pukul 18.20 wita.

    Belum diketahui secara pasti penyebab kematian nelayan tersebut, sebab masih dalam penangan Polsek Keruak guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

    Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban bersama keponakannya pada sore harinya pergi menangkap ikan dengan menggunakan jarring. Setelah sekian lama melakukan penangkapan ikan, salah seorang nelayan lainnya lewat di lokasi tempat korban menangkap ikan dan menemukan korban sudah kejang-kejang.

    Nelayan tersebut untuk kemudian mengangkat korban ke atas sungai, Namun karena  kondisi korban sangat kritis dan mengeluarkan busa pada mulutnya. Nelayan tersebut kemudian meminta bantuan kepada warga yang melintas di jalan.

    Beberapa saat kemudian, keluarga korban mendatangi lokasi, dan meminta agar dibawa ke Puskesmas untuk memastikan kondisi korban. Namun setelah dilakukan pemeriksaan korban sudah tidak bernyawa.


    Kapolres Lotim melalui Kapolsek Keruak, Iptu Arif Budiman saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya nelayan yang meninggal di Sungai jurusan Desa Pijot dengan Tanjung Luar tersebut.


    " Korban meninggal karena mengidap penyakit anyan sedangkan jenazahnya sudah dikembalikan ke pihak keluarganya," tegas Arif.(Rz)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad