Header Ads

  • Breaking News

    Pasca Dibubarkan, HTI NTB Tunggu Putusan Pusat



    LOTIM, SEPUTARNTB. Pengurus Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Nusa Tenggara Barat bersama dengan pengurus yang ada di kabupaten/kota se-NTB cooling down pasca adanya keputusan dari pemerintah pusat yang membubarkan ormas HTI tersebut. Dengan menunggu keputusan dari DPP HTI di Jakarta.

    " Untuk sementara pengurus di NTB cooling down sambil menunggu perintah DPP HTI Pusat terkait langkah yang akan dilakukan nantinya," tegas Penasehat Pengurus Wilayah HTI NTB, Ustaz Sulaiman di kediamannya.

    Menurutnya pihaknya sangat meyayangkan dengan sikap dari pemerintah yang secara sepihak melakukan pembubaran terhadap HTI, tanpa terlebih dahulu melakukan komunikasi dan memberikan ruang untuk memberikan penjelasan terhadap apa yang dituduhkan pemerintah terhadap HTI.

    Karena kalau berpikir justru ada ormas yang lebih dari HTI kegiatannya, namun tidak dibubarkan sehingga inilah yang menjadi pertanyataan semua anggota HTI di NTB pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

    " Untuk masalah HTI yang diwilayah menyerahkan sepenuhnya kepada DPP HTI di Jakarta, karena masalah berada di Jakarta," kata Ustaz Sulaiman yang juga mantan Ketua DPW HTI NTB.

    Lebih jauh Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Gunung Rinjani ini menambahkan dirinya menyakini kalau HTI akan tetap eksis di Indonesia dalam menjalankan kegiatannya yang tidak melangg

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad