Header Ads

  • Breaking News

    Pesawat Korea Air Akan Mendarat Di Lombok

    LOTENG, SEPUTARNTB. General Manager South East Asia / Ocenia Route Network Center Passenger Network & Sales, Bae Sang Wook, dan Park Kee Hyun Regional Manager Indonesia, kembali mengunjungi PT.Angkasa Pura I Lombok Internasional Airport (LIA), Senin (29/5).

    Kedatangan  pihak maskapai Korean Air yang berdiri tahun 1962 di Bandara LIA Lombok itu, bentuk tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya,  untuk pembahasan   rute penerbangan  baru  Korea -Lombok.

    “Korean Air akan membuka charter flight sebanyak 7 kali.  Kami berharap  dengan adanya charter flight ini, bisa membuka rute tetap untuk penerbangan Korea – Lombok,” Ujar  General Manger PT. Angkasa Pura I LIA Lombok, I Gusti Ngurah Ardita kepada wartawan.

    Dijelaskan,  rencanakan  penerbangan perdana  Maskapai yang  bermarkas di Gonghang-dong, Gangseo-gu di Seoul ini akan tiba di bandara LIA pada tanggal 29 Juli hingga akhir Agustus. Sedangkan, jenis Pesawat yang digunakan dalam penerbangan itu adalah air bush 330 200, dengan kapasitas jumlah penumpang sebanyak 300 penumpang.

     "Kita berharap adanya dukungan dari semua pihak, baik itu pemerintah maupun masyarakat. Supaya rencana penambahan rute penerbangan internasional Korea - Lombok itu bisa berjalan sesuai yang di harapkan,"pungkas Ardita.



    (Ae)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad